Featured Posts

    Social Icons

Loading...

Download Corel Draw X5 Portable Gratis

 sebuah program aplikasi yang sangat bagus dan handal dalam / digunakan sebagai tool untuk mendesain sebuah objek tertentu. Jika anda seorang graphic designer tentu anda sudah sangat mengenal software yang satu ini, yaitu Corel Draw X5. Corel Draw sebuah software yang sangat terkenal dan handal dalam menangani desain vector.

Diantara banyak software sejenis, corel draw tentu masih populer dan masih banyak digunakan hingga saat ini. Kemudahan dalam tampilan interfacenya membuat corel Draw lebih mudah dipahami dan tentu mudah digunakan bahkan untuk pemula sekalipun. Jadi menurut saya, corel draw bisa menjadi pilihan tepat bagi anda yang suka dengan desain grafis karena memang mudah dipahami dan mudah digunakan.

Corel draw biasanya digunakan untuk membuat desain kartu nama, id card, undangan pernikahan, banner, desain stiker, majalah, cover majalah, buku, cover buku, kalender dan masih banyak lagi yang bisa anda lakukan dengan software ini.

Oke, kali ini saya hanya ingin berbagi informasi untuk anda yang ingin mendownload corel draw x5 portable. Walaupun aplikasi portable tapi software ini sudah cukup handal dan tentunya mudah digunkan karena anda bisa memakainya tanpa harus perlu repot untuk menginstallnya pada komputer, jadi kapanpun anda membutuhkan sofware ini anda bisa langsung menjalankkannya lewat usb flash.

Bagi anda yang ingin mendownload corel draw X5 portable secara gratis, anda bisa mendownloadnya di bawah ini di jamin work dan mantap deh gan :

--> Download Corel Draw X5 Portable

author

Postingan Ini Ditulis Oleh : Mr.Juandi

Ilmu Tidak Akan Habis Jika Di bagi Dan Sebaliknya Orang Yang Pelit ilmu Ibarat Nyimpan Air di Bak Mandi Semakin Disimpan lama Bakal Keruh Dan Tidak Bermanfaat

Get Free Email Updates to your Inbox!

Posting Komentar

CodeNirvana
© Copyright Juan888 || Android || Tips n Trick
Back To Top