Featured Posts

    Social Icons

Loading...

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Di Android,Mantap !!!!!

Halo Sobat Kali ini saya akan memberikan cara mendapatkan Pulsa gratis Tanpa Ribet Khusus Pengguna Android,kenapa tanpa ribet?
karena minimal top up nya Rp 1000 :D Dan langsung terkirim ke no hp kita tanpa menunggu waktu lama.Dan sehari bisa mendapatkan pulsa Rp10.000 Sampai Rp50.000
Berikut Screenshot hasil pulsa saya .Yang gak nyoba pasti nyesel banget deh,lagian tanpa ngeluarin uang kok, :D

Langsung saja ya Sob, Tutorial ini Sangat mudah yaitu:
  1. Tahap Pertama: Instalasi WHAFF Di Playstore
  2. Tahap Kedua: Instal Aplikasi Penghasil Pulsa
Jika Sudah Mempunyai Aplikasi Whaff Bisa langsung Ke tahap Kedua

TAHAP PERTAMA: Instalasi WHAFF

  1. Download dan Install WHAFF Rewards Cari Di Playstore Hanya di Android kamu.    
  2. Setelah Di download,Kemudian Jalankan Aplikasi WHAFF, Kemudian Login dulu menggunakan Facebook kamu.                                 
3. Setelah Login Masukan Kode Spesial ini AC44598 Kesempatan Memasukan Kode Hanya Sekali Ya Jangan Sampe salah Atau Batal .

4.Setelah Memasukan Kode Kemudian Klik Oke
   Dan Keluar Dari Aplikasi whaff tadi.


TAHAP KEDUA : Instal Aplikasi Penghasil Pulsa

  1. Ya Setelah Download Aplikasi Yang Pertama Di Atas untuk Download Aplikasi untuk Mencairkan Pulsa nya>>>> Download disini<<<< Memakai Androidnya ya download nya. atau dari playstore nama nya mcent
  2. Kemudian Instal dan Buka,Dan Klik Daftar 
  3. Masukan nomor hp sobat,Untuk penerima pulsa gratisnya ,Kartu yang Mendukung,Telkomsel,three,Xl,Indosat,ceria.Smartfren
  4. Download Aplikasi yang ada Di aplikkasi tersebut Contoh Download Aplikasi OLX Di situ Tertera Pulsa Yang akan didapat Rp 3000 

     


  5. Maka Pulsa yang 3000 Bisa langsung Di kirim Kenomor Kita,mudah dan cepat.Karena mininimal top up nya bisa Rp 1000 :)

  6. Untuk Dapat Pulsa lainnya  download saja aplikasi yang adadi aplikasi tersebut dan tertera di setiap aplikasinya berapa pulsa yang akan di dapat kalo mendownload aplikasi tersebut.
Oke Dari pada browsing yang ga jelas mending menghasilkan pulsa dan tanpa mengeluarkan uang sepeserpun dan pastinya lebih hemat.


*note : Yang sudah berhasil minta koment nya di bawah..komen anda semangat buat admin untuk memberikan trik trik lain nya. :)



Mau Aplikasi Lainnya yang Seperti ini ? Sobat bisa lihat Link Berikut,dan bisa di instal bersamaan dengan Aplikasi Di atas,Keuntungannya apabila aplikasi penawaran di aplikasi ini sama dengan dengan aplikasi diatas ,sobat hanya perlu mendownload sekali tetapi pulsa akan di dapat Di dua aplikasi ini.
 Pocket Money Aplikasi Penghasil Pulsa Android Masih Anget gan,Ayo buruan !

author

Postingan Ini Ditulis Oleh : Mr.Juandi

Ilmu Tidak Akan Habis Jika Di bagi Dan Sebaliknya Orang Yang Pelit ilmu Ibarat Nyimpan Air di Bak Mandi Semakin Disimpan lama Bakal Keruh Dan Tidak Bermanfaat

Get Free Email Updates to your Inbox!

69 komentar

eh,,,berhasil gan thank you..llumayan dapat 11.000

Reply

mantap bos..ane dapat 5000 download twitter.haha

Reply
budiman setiawan ADMIN

terima kasih admin pulsanya benar benar dapat..

Reply

mantap bos dapat 9ribu pulsa ane..hahaha

Reply

wih mantap bro..ane coba coba pulsa 1000 juga masuk..aplikasi penawaran nya setiap hari ya muncul?

Reply

harus di coba dulu nih..hehe

Reply

Keren gan..

Reply

alhamdulilah..bisa min dapat 5k pulsa nih..

Reply
bennyhardiansyah ADMIN

berhasil gan................

Reply
denny kuruga ADMIN

mantap ..work bro

Reply

hadir min...thanks udah dapat pulsanya baru 8000

Reply

makasih kaka admin ..pulsa nya beneran dapat

Reply

work gan ..lanjutkan

Reply

bro kok punya gua ga bisa log in centnya, kan gua udah selesai daftar, habis kode yg di kirin gua masukin dan gua pilih mulai lagi, terus gua log in malah ga bisa

Reply

gw dah banyak topup.. :D

Reply

Ane berhasil.........................

Reply
irham fauzan ADMIN

Kok ane gagal terus yah pas mulai penawaran :(

Reply

Mantab min Perdana Ane udah dapat 10rb.wwkwkwkkwk

Reply
ridwan permana ADMIN

Ane XL waktu itu minimal memang 5rb tapi sekarang udah bisa seeribu

Reply

Beneran NIh min ???

Reply

beneran bro..recomended banget deh,,ane dah coba :D

Reply

senasib kita bro

Reply

Mantap deh bos.ini bisa kita share link juga ya?kita dapat pulsa jg

Reply

wkwkwkwkwkwk dapat seribu aja ribet amat

Reply

coba dulu coeg ane aja pertama instal dah dapat 10rb,,download aplikasi yang ada di aplikasinya

Reply

hahhahahah terima kasih kaka admin,,,,,

Reply
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Kok ane udh download twitter ama berniaga sama udh di coba beberapa menit saldo masih 0

Reply

ya say kemaren juga saya gitu,,tapi aplikasi yang kita download buka aja terus sampai dapat pulsa nya,jangan setelah download langsung keluar ,coba buka beberapa menit

Reply

gimana cara nya sih ?

Reply

tinggal download aplikasi di atas,kemudian download penawaran yang ada di aplikasi nya,di situ tertera jumlah pulsa yang akan di dapat ,setelah dapat tinggal top up ke no kita

Reply

thanks ya gan.dapat pulsa nya,,,

Reply
didin syaputra ADMIN

mantap bener nih trik..hemat pulsa :D

Reply

work asli sumpah,,,thanks min,,

Reply

ane dapat 45000 bro..link referal ane,ku sebarin di grup fb.hahaha

Reply

Udah smua trakhir masih di aplikasi whaff pas masukin kode itu kok masih gak. Bisa saat di oke..

Reply

Bro pas udah log in kan suruh masukin kode lha itu setelah nuklis kode yg seperti contoh diatas trus di oke tapi tetap saja, tu gimana caranya bro?

Reply

Download aplikasi mcent nya di bawah bro..

Reply
rhanto harwan ADMIN

sip makasih bg juan.trik nya mantap..

Reply
shanty sarah ADMIN

makasih kaka admin,,saya udah mendapatkan pulsa 12rb,heheh min sering sering update di Instagram dan BBM channel nya ya,,sukses selalu min

Reply
indah lestari ADMIN

asyik dapat pulsa gratisssss...banyakin info yang gini ya min,,,hehehehe

Reply

Makasih bg juan lancar jaya di hp gue..gue bisa dapat 25rb sehari..cuman nyebarkan link ke teman kantor gue.wkwkwkwkw

Reply
bukan bang toyib ADMIN

Aku udah dpt pulsa bnyk jg lho dari mCent�� Manjur bngt... Cuma perlu instal aplikasi yg di tawarin aja���� Langsung deh isi ulang ��Tanpa survei survei,,top banget lah aplikasi ini

Reply

Admin dan teman teman,kenapa ya saya padahal udah download aplikasi tokobagus disitu tertera 3000,tetap setelah download kok belum dapat dapat juga ya pulsa nya?

Reply

wah work gan,,ane dapat pulsa nya kirain bohongan,wkwkwk kebetulan kuota ane banyak ni ane download semua penwaran udah dapat pulsanya ane beliin kuota lagi..mantap juga ni aplikasi...

Reply
hendi permana ADMIN

Mantap gan....

Reply

Nuhun mang, ,artikelnya mantaplah

Reply

Thanks gan saya dapat pulsanya, ,ane lihat dari kaskus blog ini

Reply

Iya uy ane jg dpt seceng

Reply

Makasih bos nemu cara ini di bbm kaskus. .trik nya work

Reply
jagoan android ADMIN

Sukses bro...salam kaskuser...

Reply

J>ID get rich yg minat aja yg gak minat gak usah !! Invite aja pin saya ntar saya kasih capturan nya 73CEDF57

Reply

Dapat 15rb gan

Reply

Ada efek samping gag nih?
Jangan jangan nomer hp sam akun facebook'a d blokir tar?

Reply

Mantap dah dpt 4500 gan.trims berat nich..lg minim pulsa,eh dpt pulsa gratis. Keep up the good work :))

Reply

ko lg mau download di mcent di bilang saya tidak memenuhi syarat untuk download app ini ? knp ya ?

Reply

MAKASIH MIN PULSANYA HAHAHA :D

Reply

Senasib gan,saya juga tidak memenuhi syarat. Tolong dijawab bang mimin :D

Reply

cihuyyyyyyyy mantap pisan bos..lanjutkan

Reply

sama gan ane juga gitu ;((

Reply

Aduh kode premium saya pas login gagal euy, gmn donk min?

Reply

work oyy.mantap aplikasi nya lumayan dapat goceng di pertama instal..

Reply

terima kasih mas.saya dapat pulsa nya 8000.baru mencoba instal beberapa aplikasi

Reply
rizki khiritk ADMIN

terbukti ni bro,,aku dapat pulsa nya baru tau ada aplikasi kayak gini,hahaha...

Reply

Gan cara masukin kodenya gimana ya?

Reply

Bro gk bisa donlod app x ni ?

Reply

aman gan,,aplikasi ini udah lama muncul,

Reply

Mending ke "KUBIK NEWS" aja gak ribet, gak pake nipu dan gak perlu ngabisin kuota buat download ini dan itu. Hanya install ini aja kalian langsung dapat pulsa disetiap harinya. Anda tidak perlu lagi beli pulsa. Caranya:
1. Install aplikasi KUBIK NEWS
2. Login dengan akun google/facebook.
3. Kemudian klik di tab SAYA, gulir ke bawah, masukkan kode invite berikut: A601782 (catat kodenya). Untuk cara pengisian kodenya klik di "SAYA" dipojok kanan bawah, gulir kebawah klik "Masukkan kode invite" Srlesai!
4. Selanjutnya ajak teman kalian sebanyak-banyaknya. Karena semakin banyak teman yang kalian ajak maka semakin besar keuntungan yang akan kamu peroleh. Teman kalian hanya perlu login absen kehadiran dan minimal harus membaca 2 berita setiap harinya, sama halnya seperti yang kalian lakukan. Selanjutnya siap2 untuk menerima bonus pulsa setiap harinya. Mudahkan??? Selamat menikmati...
Silakan klik link berikut dan ikuti caranya seperti yang telah saya jelaskan diatas.

Cekidot...!

http://h5.jokein.mobi/share_link/inapp/share_link/index.html?type=whatsapp&teacher_id=601782&invite_code=A601782&_=1521380471117

#indahnyaberbagi

Reply

Posting Komentar

CodeNirvana
© Copyright Juan888 || Android || Tips n Trick
Back To Top